Minggu, 25 Agustus 2013

mio 150cc



Soal bikin kenceng, cowok yang biasa disapa Praba ini nyerahin pembuatannya ke OM.beben pemilik merangkap mekanik bengkel BBA racing.
“Karena motor ini sering dipake harian, bore up mesin cukup sampe 150cc saja,” terang Beben yang buka usaha di daerah majalengka

Ubahan segitu didapat dari hasil pemasangan piston Kawahar yang berdiameter 58,5 mm berikut ring sebagai ganti piston bawaan. Biar kinerja mesin lahap, suplai bensin dari karbu dipercayakan sama karbu TDR PE 28.Campuran udara dan bensin diklaim bakalan terbakar sempurna dengan pemakaian CDI BRT Hyperband dengan busi TOP 1 double iridium.

Kinerja klep produk KAWAHARA ukuran 28/24 dipercaya bisa lebih maksimal jika diiringi penggantian rumah kopling, per kopling yang juga dari merek KAWAHARA.noken as nya pake KAWAHARA K-2“Khusus untuk magnet dan kem tetap pake aslinya.

Ngejar tarikan lebih yahud, rumah roller asli diganti pake produk KAWAHARA sedangkan ukuran roller pasang 10 gram juga dari KAWAHARA, per cvt juga pake KAWAHARA yang 1500 rpm







Tidak ada komentar:

Posting Komentar